RSS

kucing terpintar didunia

Rabu, 09 November 2011

Kucing Terpintat


Kucing adalah hewan yang sangat lucu, indah, menggemaskan dan juga cerdas. Kucing ane sendiri, Kocal, bisa pergi ke WC sendiri klo dy mw pup ato kencing,, klo dipanggil nyamperin,, klo dibilang jgn, dy nurut,,
Judul tidak resmi World's smartest Cat milik 'Cuty Boy', bahkan memiliki situs web sendiri. Cuty Boy telah tampil di majalah dan website di seluruh dunia - dan memang demikian. Dia bisa menjawab 'ya' atau 'tidak' untuk pertanyaan-pertanyaan dengan goyang kepalanya, maju mundur dan mencium pipi pemilik-nya. Selain itu, ia ternyata bisa melakukan matematika dan guru SMA terkesan.... Ia juga dapat mengidentifikasi warna, bagian-bagian tubuh dan mengikuti perintah seperti "Pergi ke ruang tamu ', seperti anjing!

Cuty Boy adalah asli Persia yang tinggal di Dubai dengan pemiliknya, Hema Chandras, seorang peneliti-perilaku kucing. Hema telah mengklaim bahwa kucing itu dapat mengerti delapan bahasa, termasuk Inggris, Gujrati, Persia dan Arab serta ahli matematika. Situs Cuty Boy tidak hanya menawarkan bakat, tetapi didedikasikan untuk perawatan kucing dan hewan lain oleh manusia. Ditulis dalam kata ganti org pertama, seolah-olah Cuty Boy sendiri yang berbicara,, Hema menulis tentang isu-isu yang diperdebatkan, termasuk penyalahgunaan kucing untuk keuntungan komersial. Daftar link favorit mencakup PETA (People for the Ethical Treament of Animals) dan IWAB (International Movement Against Bullfights), antara lain situs web anti-kekejaman binatang.


sumber : http://kucingterpintar.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Love Cat ani Cursors at www.totallyfreecursors.com